Selasa, 11 Agustus 2015

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Asam Urat

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Asam Urat


Buah-Buahan Yang Baik Untuk Asam Urat >< Asam urat memang menjadi penyakit yang umum diderita oleh sebagian besar masyarakat khususnya di indonesia. Asam urat sendiri merupakan zat hasil dari metabolisme purin dalam tubuh. Dan biasanya zat asam urat itu dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Akan tetapi di kondisi tertentu ginjal tidak dapat untuk mengeluarkan zat asam urat secara seimbang  sehingga dapat membuat kelebihan dalam darah. Dan itulah yang membuat zat asam urat tersebut menumpuk dan tertimbun di persendian dan tempat-tempat lain termasuk didalam ginjal, dan bentuk dari zat asam urat tersebut berbentuk kristal yang dapat membuat persendian anda menjadi bengkak dan dapat menimbulkan rasa sakit. Dan untuk itulah bagi anda penderita asam urat harus kiat-kiat menjaga pola makan anda sehari-hari khususnya buah-buahan supaya kadar asam urat dalam tubuh anda bisa anda control, buah-buahan tersebutpun tidaklah sulit atau susah untuk didapatkan, karena buah-buahan tersebut sudah ada disekitar anda dan mudah untuk ditanam dihalaman rumah anda. Berikut adalah buah-buahan yang dapat menurunkan kadar asam urat dadalam tubuh anda:
  1. Buah Ceri. Buah ceri memang mengandung anti inflamasi bernama antosianin yang bisa membantu anda dalam menurunkan kadar asam urat didalam tubuh anda. Selain itu antosianin tersebut juga mampu mencegah pengkristalan asam urat pada persendian-persendian anda.
  2. Jeruk Nipis. Jeruk nipis memang memiliki rasa yang asam, tapi justru asam itulah yang dapat menurunkan kadar asam urat anda. Dan asam yang berperan dalam melarutkan asam urat anda adalah kandungan asam sitrat yang terdapat didalam jeruk nipis tersebut.
  3. Berries. Itu karena berries mengandung anti inflamasi yang dapat menurunkan kadar asam urat anda. terutama jenis strawberry, acai berry, dan blueberry.
  4. Buah Apel. Buah yang dapat menurunkan kadar asam urat berikutnya adalah buah apel, itu karena buah apel memiliki kadar purin yang rendah dan kaya akan vitamin C.
  5. Buah Sirsak. Buah sirsak memang dikenal mengandung vitamin C dan serat yang sangat tinggi, karena itulah jika kita mengkonsumsi buah sisrsak secara rutin itu akan membantu anda menurunkan kadar asam urat pada tubuh anda.
  6. Buah Pisang. Buah pisang ternyata juga sangat baik bagi anda para penderita asam urat. Jika anda rutin mengkonsumsi buah pisang itu dapat mengurangi pembengkakan dan sakit pada sendi yang diakibatkan oleh asam urat.
  7. Buah Plum. Buah berikutnya yang baik untuk asam urat adalah buah plum terutama jenis plum hitam, karena buah ini memiliki serat alami yang baik bagi anda penderita asam urat.
  8. Buah Kiwi. Itu dikarenakan kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang terdapat didalam byuah kiwi, bahkan kandungan vitamin C dalam buah kiwi 2x lebih banyak dibandingkan dengan jeruk.
  9. Buah Jambu. Berikutnya adalah buah jambu, jambu memang dikenal memiliki vitamin C yang cukup tinggi. sehingga sangat baik bagi anda melakukan program diet untuk mengurangi kadar asam urat berlebih didalam tubuh anda dengan cara memaksanya keluar melalui urine.
Itulah buah-buahan yang baik untuk asam urat, semoga artikel ini dapat membantu anda menurunkan kadar asam asam urat dalam tubuh anda dengan cara mengkonsumsi buah-buahan yang ada diatas. Tapi bagi anda yang ingin asam urat anda sembuh dengan cepat dan tanpa ada efek samping kami memiliki ramuan herbal asam urat yang sangat baik untuk penyembuhan asam urat yang anda derita, yaitu: ace maxs.
Dan jika anda berminat untuk memesan ace maxs sms dengan format berikut:
EAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
Contoh Pemesanan :
EAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“EAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar